Gejala Liver Pada Wanita

Gejala Penyakit Liver Pada Wanita -. Timbulnya penyakit liver tidak hanya disebabkan oleh mengonsumsi alkohol, merokok, ataupun pola hidup tidak sehat, namun ternyata bisa disebabkan dengan faktor lainnya.

Gejala Penyakit LiverRambut merupakan mahkota bagi setiap orang, maka dari itu banyak orang yang mewarnai rambut dengan berbagai warna agar terlihat lebih menarik dan percaya diri.

Bagi kaum wanita yang memiliki hobi sering melakukan gonta-ganti warna rambut agar terlihat lebih cantik dan menarik, pastikan terlebih dahulu untuk melakukan perawatan yang tepat karena cat rambut mengandung bahan kimia yang tinggi.

Namun sangat disayangkan, dimana anda ingin mempercantik diri malah apa yang dilakukan ternyata bisa merusak kesehatan tubuh khususnya kesehatan hati atau liver.

Hati atau liver adalah istilah yang biasa digunakan ketika hati sedang mengalami gangguan sehingga tidak berfungsi seperti biasanya. (Baca : Obat Tradisional Penyakit Liver)

Hati atau liver merupakan organ terbesar kedua di dalam tubuh manusia, serta memiliki dua bagian yaitu lobus kanan dan kiri. Organ hati terletak di perut atas yang tepatnya dibagian bawah tulang rusuk dan memiliki banyak fungsi di dalam tubuh.

Dan perlu anda ketahui bahwa liver adalah organ yang bekerja keras di dalam tubuh, maka jika hati mengalami gangguan atau kerusakan dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh serta bisa menyebabkan terjadinya gagal hati, dimana kondisi ini bisa mengancam jiwa.

Maka dari itu, bagi kaum wanita perlu lebih hati-hati untuk melakukan aktivitas apapun, serta jauhi pola hidup tidak baik yang dapat menimbulkan terjadinya penyakit liver. Dan berikut ada beberapa gejala penyakit liver pada wanita yang perlu diketahui.

Gejala Liver Pada Wanita

1. Sering mengalami kelelahan yang begitu hebat, walaupun hanya melakukan aktivitas kecil
2. Kulit dan mata tampak kekuningan
3. Warna feses berubah menjadi pucat atau berdarah
4. Air seni berubah warna menjadi kuning gelap
5. Sering merasakan mual dan muntah
6. Hilangnya nafsu makan yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis
7. Imunitas tubuh menjai tidak normal, kadang naik turun
8. Badan dan mulut mengeluarkan aroma tidak sedap (bau)
9. Tubuh cenderung mudah mengalami memar
10. Siklus menstruasi menjadi tidak teratur yang dibarengan dengan keputihan tidak normal
11. Perut terlihat membucit seperti hamil, namun terasa nyeri yang mengakibatkan sesak nafas

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, alangkah baiknya segera mengunjungi dokter guna memastikan apakah anda sudah jelas mengalami penyakit liver atau tidak.

Dan apabila anda sudah jelas mengalami penyakit liver, segera lakukan pengobatan dengan cepat agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik dan penyakit liver anda cepat tersembuhkan.

Namun, jika anda masih bingung mencari pengobatan untuk mengatasi keluhan penyakit liver dan sudah mencoba berbagai cara akan tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan, disini kami rekomendasikan solusi alternatif sembuhkan penyakit liver dengan cepat adalah QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? karena QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang multikhasiat serta memiliki kualitas unggul. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat sudah berlegalitas resmi BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI.

Dan dibuat dengan bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah teripang emas. Dimana teripang emas ini sangat dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk menyembuhkan penyakit liver.

Banyak konsumen kami yang telah membuktikan sembuh dari penyakit yang di deritanya setelah rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, maka dari itu sudah tidak diragukan lagi QnC Jelly Gamat sangat aman dan ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Jika anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, silakan langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

 

Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda yang ingin mengetahui tentang penyakit liver. Lekas sembuh dan Salam sehat

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *