Gejala Liver Pada Wanita Dan Pria

Gejala Penyakit Liver Pada Wanita -. Timbulnya penyakit liver tidak hanya disebabkan oleh mengonsumsi alkohol, merokok, ataupun pola hidup tidak sehat, namun ternyata bisa disebabkan dengan faktor lainnya.

Gejala Penyakit LiverHati atau liver adalah istilah yang biasa digunakan ketika hati sedang mengalami gangguan sehingga tidak berfungsi seperti biasanya. (Baca : Obat Tradisional Penyakit Liver)

Hati atau liver merupakan organ terbesar kedua di dalam tubuh manusia, serta memiliki dua bagian yaitu lobus kanan dan kiri. Organ hati terletak di perut atas yang tepatnya dibagian bawah tulang rusuk dan memiliki banyak fungsi di dalam tubuh.

Dan perlu anda ketahui bahwa liver adalah organ yang bekerja keras di dalam tubuh, maka jika hati mengalami gangguan atau kerusakan dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh serta bisa menyebabkan terjadinya gagal hati, dimana kondisi ini bisa mengancam jiwa.

Maka dari itu, bagi kaum wanita dan pria perlu lebih hati-hati untuk melakukan aktivitas apapun, serta jauhi pola hidup tidak baik yang dapat menimbulkan terjadinya penyakit liver. Dan berikut ada beberapa gejala penyakit liver pada wanita yang perlu diketahui.

Gejala Liver Pada Wanita & Wanita

Berikut ini adalah beberapa gejala sakit liver yang perlu diwasapadai, yakni :

1. Sering mengalami kelelahan yang begitu hebat, walaupun hanya melakukan aktivitas kecil
2. Kulit dan mata tampak kekuningan
3. Warna feses berubah menjadi pucat atau berdarah
4. Air seni berubah warna menjadi kuning gelap
5. Sering merasakan mual dan muntah
6. Hilangnya nafsu makan yang menyebabkan penurunan berat badan secara drastis
7. Imunitas tubuh menjadi tidak normal, kadang naik turun
8. Badan dan mulut mengeluarkan aroma tidak sedap (bau)
9. Tubuh cenderung mudah mengalami memar
10. Siklus menstruasi menjadi tidak teratur yang dibarengan dengan keputihan tidak normal pada wanita
11. Perut terlihat membucit seperti hamil, namun terasa nyeri yang mengakibatkan sesak nafas

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, alangkah baiknya segera mengunjungi dokter guna memastikan apakah anda sudah jelas mengalami penyakit liver atau tidak.

Dan apabila anda sudah jelas mengalami penyakit liver, segera lakukan pengobatan dengan cepat agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik dan penyakit liver anda cepat tersembuhkan.

Namun, jika anda masih bingung mencari pengobatan untuk mengatasi keluhan penyakit liver dan sudah mencoba berbagai cara akan tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan, disini kami rekomendasikan solusi alternatif atasi penyakit liver dengan aman adalah QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Cara Mengobati Penyakit Liver Secara Alami

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang multikhasiat serta memiliki kualitas unggul. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat sudah berlegalitas resmi BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI.

Dan dibuat dengan bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah teripang emas. Dimana teripang emas ini sangat dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk menyembuhkan penyakit liver.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bersifat antivirus sehingga mampu melawan dan memusnahkan berbagai virus termasuk virus hepatitis penyebab kerusakan hati ( liver ) secara perlahan dengan cara alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak termasuk sel pada hati yang mengalami kerusakan akibat penyakit liver.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan cell growth factor yang memiliki kemampuan tersebut.

Selain itu, teripang atau gamat emas juga mengandung kolagen tinggi yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel atau jaringan hati yang rusak pada hati. Dengan begitu maka secara bertahap kerusakan hati bisa dicegah lebih luas dan diatasi.

Lebih dari itu, teripang atau gamat emas juga dapat membantu mengeluarkan racun dalam hati serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga kinerja hati akan lebih ringan dan tubuh penderita akan terasa lebih bugar.

Banyak konsumen kami yang terbantu mendapatkan perubahan positif dari penyakit liver yang di deritanya setelah rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, maka dari itu sudah tidak diragukan lagi QnC Jelly Gamat sangat aman dan ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Berikut Ini Adalah Salah Satu Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Dampak Positif Setelah Rutin Konsumi QNC Jelly Gamat

Nama : Robby
Umur : 38 th
Pekerjaan : karyawan swasta

Awal bulan Juli 2018 saya sering merasa sakit perut dan mual hebat, muntah. Berobat dan katanya kena maaag. sekitar tanggal12 juli 2018. urine saya seperti air teh warna pekat dan mata saya kuning dan akhirnya di opname slma 3 hari, saya kena HEPATITIS B AKUT.

1 minggu setelah rawat badan terasa sangat lemas tanpa tenaga, makan tidak ada rasa apa2. Istri saya browsing dan tertarik dengan QnC Jelly gamat. Awalnya saya coba pesan 1 botol di agen resmi. Alhamdulillah,1 botol habis cek lab pasca RI nilai SGPT, SGOT, BILIRUBIN TOTAL mulai turun drastis.

Saya konsumsi selama 1 bulan ( Habis 5 botol ), hasil lab sudah normal kembali. Setelah konsul ke dokter, sudah boleh masuk kerja lagi, padahal info dokter saya di perkirakan harus istirahat selma 6 bulan.

Tapi kondisi saya sudah pulih dalam 2 bulan, saya sangat bersyukur, badan saya sudah tidak kuning, air kencing pun sangat jernih,badan terasa seger, sehat bertenaga.Saya selalu rekomen kepada sodara, teman agar konsumsi QnC Jelly Gamat sesuai aturan.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI PENYAKIT LIVER YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, BUKTIKAN & RASAKAN SENDIRI MANFAAT LUAR BIASANYA.

CARA PEMESANAN OBAT LIVER QNC GAMAT

Untuk pemesanan caranya sangat mudah, anda cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Heri Setiawan : Jalan Kebon Kalapa No.75 Rt/Rw 02/17 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.4880.xxx

Atau Jika Anda Pengguna Android Anda Bisa Order Via WA, Silahkan Langsung Klik Tombol Dibawah Ini :

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia, barang kami kirimkan via paket JNE.

Disini kami juga memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi yakni ” PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA “ serta ” GARANSI 100% UANG KEMBALI “ jika barang tidak sampai ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Pembayaran ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta rincian dan total yang harus dibayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka disarankan melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-5 botol QNC Jelly Gamat.

Banyak orang yang sudah terbantuk dengan produk Jelly Gamat QnC sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

DISCLAIMER : PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGGANTIKAN PERAWATAN DAN RESEP DOKTER. HASIL YANG DIDAPAT OLEH PENGGUNA PRODUK HERBAL DAPAT BERBEDA UNTUK SETIAP ORANG

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *